Senin, 10 Agustus 2009

Bagaimana membuat load blog kita lebih cepat ?

----------------------------------------------------------------------------------
Kecepatan load blog anda sangat berpengaruh kepada pembaca. Jika blog anda membutuhkan waktu lama untuk di load, ada kemungkinan permbaca akan meninggalkan blog anda sebelum mereka sempat membaca blog anda. Berikat beberapa tips agar load blog anda lebih cepat.


Postingan
Waktu loading blog sangat dipengaruhi jumlah postingan yang ditampilkan. Anda dapat merubah jumlah posting yang ditampilkan dari tab menu Settings | Formatting atau tab menu Pengaturan | Format. Anda tentukan jumlah posting yang ditampilkan paling banyak 10 atau lebih kecil lagi lebih bagus.


JavaScript dan Links dari Pihak Ketiga
Untuk load optimal blog, gunakan Google/Blogger widgets, JavaScript dan links. Bagaimanapun jika anda menggunakan JavaScript dan Links dari pihak ketiga, letakkan semua JavaScript di bagian bawah blog anda. Jika JavaScript dan Links anda letakkan di bagian sidebar, letakkan mereka di bagian bawah sidebar.

(bersambung)

1 komentar:

  1. wah info ini cukup baik,karena saya ingin mempercepat loading blog saya.tapi ada yang kurang lengkap,maka dari itu saya googling dulu lagi ya.info kamu sedikit membantu ..

    BalasHapus